INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KEBAKALAN

PERPISAHAN MAHASISWA KKN UGM DI DESA KEBAKALAN

PERPISAHAN MAHASISWA KKN UGM DI DESA KEBAKALAN

PERPISAHAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA, BERIKUT PESAN KADES KEBAKALAN

KEBAKALAN – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (UGM) Desa Kebakaln laksana kan kegiatan makan bersama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat di Pendopo Kantor Desa Kebakalan, Jumat (04/02/2022).

Agenda ini merupakan acara perpisahan anak KKN UGM bersama aparatur Desa Kebakalan setelah satu bulan lebih mengabdi di Desa tersebut.

Turut hadir Kepala Desa serta Perangkat, Ketua Ibu PKK serta Pokja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda-Pemudi, KTT, Poktan dan Ketua LMDH Desa Kebakalan.

Dalam sambutannya, Kades Wiwit Setiyawan berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Kebakalan.

“Saya berpesan ke rekan-rekan kami agar tetap selalu jalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN disini, kami juga berterimakasih dengan anak KKN UGM yang telah mengabdi di Desa kami yang sangat terasa bagi masyarakat, sukses selalu untuk rekan-rekan”, tutur Kades Desa Kebakalan.

Ditempat yang sama, Ratna Vita selaku Kordes KKN meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Desa dan seluruh Masyarakat.

”Kami meminta maaf kepada Pak kades serta pemerintah desa dan masyarakat yang mana kala pengabdian kami kurang berkesan, ini lah yang hanya bisa kami berikan pengabdian kami untuk Desa Kebakalan dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemdes dan masyarakat yang sudah mau menerima kami di Desa Kebakalan”, ucap Ir. Adam pamudji Rahrdjo, M.Sc.,Ph.d. yang juga merupakan Dosen Pembimbing Lapangan KKN Desa Kebakalan Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip BERITA

Polling 1

Polling 2

Polling 3